Jumat, 06 Maret 2009

not well recommended...

Kemaren gua nonton film Kambing Jantan the Movie...
sangat sesuai dengan prediksi gua kalo tu film bakalan garing.. okeey ga semua scene ditampilkan garing siih..tapi tarolah dari itungan 1-10 tingkat kegaringannya adalah 8.. hhmmppp.... lalu pertanyaannya, kenapa gua tetep nonton walopun gua telah memprediksi akan garing!
jawabannya cuma satu.. karena gua baca semua bukunya Raditya Dika..
pesan buat Raditya Dika (walopun gua ga kenal ya sama diaa...) salah banget de lo milih buat memfilmkan blog lo.. cerita lo itu sangat sangat jauh lebih baik dibaca sambil tiduran ketimbang dilihat sambil duduk di bioskop.. ga dapet banget 'feel'nya..
gua sebagai pembaca buku dan blog-nya Raditya Dika menyatakan kecewa dengan filmnya.. huuuuuu..... (kecewa yang telah gua prediksi..tetep)

2 komentar:

  1. Sequelnya lebih Bagus nda..
    "Kambing Betina"
    "Sumpah ini Kambing Betina"
    sama "The Real Kambing Betina"

    BalasHapus
  2. ntar gw sampein ndun, sama radit hiahiahiaaihih

    BalasHapus