Minggu, 13 September 2009

Hari2 dikantor menjelang lebaran..

Ini Hari Senen,
Senen terakhir di bulan puasa..
Senen terakhir di kantor sebelum libur lebaran..
Nnnnaaah ini diaa..karena ada kata2 terakhir nya itulah.. maka sindrom2 males bangun pagi, males ngantri busway/nyetir, males buka laptop udah sangat berasa.. setuju ga?apa cuma gua aja yang ngerasa kaya gitu?
hmm gua rasa pada setuju.. (bilang iya kek guys...plis deh) soalnya sependengaran gua dari suara2 anak kantor yang baru dateng begitu semua.. "duh males bangun banget tadi" , "gila masih ada meeting aja.." , "Pengen pulang cepet..", "Pengen cepet2 pulang mudik.."
huaaa... sementara gua sendiri??
dari hari minggu udah ga pengen cepet2 selese hari minggunya.. haihahahaaha...
terus tadi bangun paginya udah bener2 setengah hati..gua milih untuk ga bawa mobil daripada akan lebih nambah bad mood gua karena gua berprediksi jalanan masih macet..
untung pas naek busway ga ada kejadian2 yang bikin nambah kemalesan gua.. ga perlu nunggu busway lama, dan duduk dari mulai masuk sampe ganti bus lagi masih tetep dapet tempat duduk..
nyampe kantor..hmmppff, berharap ga akan masuk ke dalam situasi yang ribet.. ternyata ada ajaa kejadian di pagi hari..huufff.. *berdoa bentar ya.. semoga bisa cepet selese ribetnya ..amiin*
Ternyata sindrom2 males kaya yg gua sebutin diatas, cuma bertahan gak lama kok.. menjelang siang orang2 tetep larut di laptopnya masing2 tuuh..
Anyway,ga berasa juga ya tiba2 udah minggu terakhir puasaa ajaa..nginget kemaren2.. seneng banget puasa kali ini ada di suasana baru. puasa pertama di kantor ini,THR pertama yg gua gunain buat belanjaan mami *dikit siih* dan puasa pertama bersama pacar akkkuu... hehehehhe..
Well.. selamat menuju hari kemenangan ya everybody..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar