Minggu, 21 Februari 2010

Curi Waktu Untuk Ngeblog

Haay..
Ya ampuun betapa sudah sangat lama gua tidak kembali menulis di sini..
padahal setiap kali ketemu dengan hal2 aneh dan agak sedikit ajaib gua selalu lgs kepikiran untuk menuliskan cerita yg gua alami itu di sini..
yah tapi gmn, zaman sudah semakin canggih, dengan adanya situs twitter gua agak sedikit berpaling kesana.. disana gua juga bisa menceritakan apapun, tapi tentu aja dengan jumlah font yg jauh lebih dikit..

Alesan lain yg ga kalah pentingnya juga adalah, bukan sok sibuk bukan apa, gua ga ada waktuuu.. *silahkan tertawa nyinyir*
pernah gua kasih tau ga sih kalo gua balik kantor aja udah jam 7 malem dan perjalanan utk sampe rumah itu menempuh waktu sekitar 1,5 jam artinya paling ga gua nyampe rumah udah jam setengah 9 sendiri.. sampe rumah ya udah eneg lah kalo harus buka laptop lagi... :)
padahal dari 1,5 jam perjalanan itu gua bisa dapeet banyaaak banget ceritaa.. hhh yasudahlaah,,,

Layaknya artees ibukota, gua pengeen deh punya waktu sendirian di sebuah cafe sepi.. duduk di pojokan, ngetik apapun yg pengen gua ketik di laptop gua, jauh dari bunyi2an bb yang kadang ngeselin..hmmmmmmmmmmm...
*norak ya?*

ya gituu dee.. inilah sisi lain dari diri gua,,, hahahha,, yg mana di keseharian gua selalu dikelilingi keramaian.. ikut arisan ini itu, ngumpul sana sini..bb yg ga berenti bunyi (yg kebanyakan dari grup) tp gua masiih sangat pengen punya waktu sendiri.. totally alone..

btw, info dong,, kafe mana yah yg tepat untuk menyendiri?

Thnx for reading ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar