Minggu, 26 Oktober 2008

lagi-lagi ga bisa tidur lagi..

jam setengah dua pagi nih..
mata gua masiih belo aja gitu.. nguap ga, ngucek-ngucek matajuga ga.. haduuuh.. ngapain ya enaknya jam segini..
coba gua bukan cinderela yang harus udah ada dirumah jam 1 malem (cinderela-nya aga modern, bisa molor sejam), gua pasti udah sibuk nelpon2in temen gua minta ditemenin ngopi di starbucks sarinah.. hehe.. ga tau kenapa, tiba2 pengen kesana. lagian nyokap kenapa ga berkembang2 juga ya cara jaga gua-nya.. dari dulu ampe sekarang bates waktu pegi gua ga nambah2 deh.. huh! ahahhaa.. kaya curhatannya anak sma yaa.. tapi sutralah, gua juga udah terbiasa kok dengan 'minta pulang' di jam 12.. makanya gue minta pengertian yang sangat mendalam ya buat orang2 sekitar gua.. maap bener dah kalo gua rempong minta pulang padahal lagi asik2nya nongkrong.. hix hix.. tapi udah gua nobatkan kok, bagi mereka yang bersedia dengan rela nganterin gua pulang di tengah2 acara sedang asyik masyuknya.. mereka adalah orang2 terbaikku... huhuu..

Hhhhh.. kalo lagi ga bisa tidur gini, emang ngalor ngidul ya bawaannya.. untung masih ada benda eletronik bernama komputer. Disaat lagi ga tau mau ngomong sama siapa di jam2 segini, masih ada komputer yang bisa diem aja nerima tulisan2 kacrut gua ini.. btw, siapa sih yang nemuin komputer? gua pengen bilang makasih sama dia..

oiya.. buat yang suka nulis, coba deh jadi member di kemudian.com (apa udah? terus gua yang norak baru tau, terus sok2an kasih info?) ya ya, gua emang baru tau.. dan gua juga udah jadi member disana dan sudah memposting salah satu cerita pendek gua.. dan.. hullaaa... banyak juga yang ngasih komen dalam waktu seharii... seru deeh!

well.. sekian cerita ga penting dari rinda.. duduuuuuu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar