Kamis, 13 November 2008

ketakutan pasca refleksi..

kring.. kring.. (kira2 begitu ya penggambaran bunyi telpon rumah kalo di tulisin, yaa.. anggeplah begituu)
telpn rumah gua bunyi, ternyata nyokap gua minta dijemput di rumah tetangga gua.. langsung kan tuh ya gue bergegas menjemput nyokap. sampe di depan rumah yang dimaksud, gua klakson, dengan maxud biar nyokap langsung keluar dan gua ga perlu basa basi masuk ke dalam rumah.
ternyata, gua disuruh masuk dengan alasan nyokap gua belom selese di refleksi kakinya.. sedikit agak geram siih... kenapa udah minta dijemput coba kalo emang belom selese!!
yasudahlahyaa... akhirnya masuk jugalah gua ke dalam rumah itu, gua liat nyokap gua masih meringis2 nahan sakit karena masih di refleksi. abis selese nyokap di refleksi, dia langsung nawarin gua buat di refleksi juga.. "sana.. cobain di refleksi.." begitu kata nyokap.
gua pikir ga ada salahnya toh dicoba...
baru di pegang kaki gua langsunglah rentetan ketidakwajaran dalam tubuh gua terbaca..
bapak refleksi (BR): "kamu sering cape yaa?
Rinda (R) : "Iya.."
BR : "Kamu darah rendah nih.."
R : "Hmm..."
BR : "Sering pusing2 gitu kan?"
R : "Iya siih.."
BR : "Kalo liat matahari gimanaa gitu kan rasanya"
R (dalem ati) : apanya yang gimannaa gituuuu? matahari kan emang begitu bentuknya,, bikin nyengat!
BR : "Kamu mensnya tanggal 25-an yaaa"
R (dalem ati) : Whaaaat!!!!
BR : "Ga teratur yaa?"
R : "iya..."
BR : "Itu karena peredaran darah kamu ga lancar..makanya suka tiba2 pusing di kepala sebelah kiri, terus kadang2 mens nya dateng kecepetan.."
R : "Hmm.. gitu yaaa..."
BR : "Kamu ada keturunan GULA ga?"
R : "Ada papi saya"
BR : "Nah kamu ada gejala kena GULA niih... minum madu ini deh,,, belinya di bla bla bla..."

Tuuh,, baca kan, gara2 di refleksi sekali gua tiba2 jadi orang yang punya penyakit di sana-sini... darah rendah, peredaran darah ga lancar, gejala GULA.. buseeet.... gua langsung merasa jadi cewe lemah.. (yaa ok.. agak belebihan!)
abis itu, nyokap gua ga kalah paniknya, dia langsung nanya "terus.. mesti diapain dong?" plus dengan raut muka yang sama paniknya. sumpah ya, pertanyaan nyokap tuh malah bikin gua berpikir semakin lebai tak tertahan.. oh no, gua punya penyakit! tidaaak...
tapi ada untungnya juga siih, jadi gua bisa antisipasi dari sekarang.. dengan meminum ROYAL JELLY PEKING! hahahaa...
itu dia nama madu yang direkomendasikan sama Bapak Refleksi, biar stamina tubuh terjaga dan peredaran darah lancar.. jadi semua penyakit jadi ga jadi hinggap dee... amiiiin.... eh doain yaa.. bener lhoo... gua jadi panik lagi niih.. bener yaa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar