Selasa, 13 November 2012

Online Shop

Houlaaaa...

Update-an berikutnya adalah.. sekarang gue ga ngantor lagi (yaa itu udah dari setaun yang lalu sih),
hari-hari awal jadi ibu rumah tangga adalah hari-hari yang lumayan berat lho.. menghilangnya rutinitas bangun pagi, jejelan di busway, ngerumpi di kantor, plus ngerasain ser-serannya tanggal 25, aarrrrgghhh... DAMN! ga terima banget rasanya mendadak jam 9 pagi yang gue lakuin adalah selonjoran di sofa sambil nonton Desperate Housewife!! GA SUKAAAAA... GA GUE BANGEEEETTT....

Tapi gimana, life is a choice beb.. di perut gue pada waktu itu udah ada janin yang harus dijaga. Masa tetep harus bejubel di busway? big no no dong.. pilihan lain adalah naik taksi ke kantor. pernah beberapa kali naik taksi ke kantor waktu itu, sampe kantor gue muntah2 karena ga nahan sama bau taksinya (bawaan hamil juga kali ya). Terus mesti nyetir sendiri kah? berhubung ini anak pertama, belum ada pengalaman sebelumnya, jadi orang bilang apaa aja gue percaya, nah salah satunya katanya orang yg lagi hamil muda ga boleh nyetir. Jadilah pilihan nyetir ga masuk dalam daftar. terus suamikah suruh anter jemput.. aaahhh udah deh.. jadi ga mungkin gue cari kerja dulu deh ya.. entah kenapa keadaan dibuat seribet itu. OH GOD!

Kebetulan kakak gue juga ibu rumah tangga. Nah pada masa awal2 kehamilan, dia masih tinggal bareng di rumah nyokap. jadilah, disaat itu gue lebih sering menghabiskan waktu sama dia. dia ngajak gue pergi ke tempat2 grosiran yang mendatangkan ide untuk jualan. tapi jualan dimana yaa? hmm buat buka butik jujur aje yee kayanya belom bisa deh yee.. yaudah manfaatin aja deh yang ada.. thnx to Blackberry!

Yes.. dimulai deh perjalanan karir gue sebagai pedagang online.. hahahha.. seru juga ya ternyata.. ngisi kekosongan banget deh! asli! seru seru seru.. apalagi yang didagangin adalah barang yg gua suka2 aja. ya terus sampe sekarang deh, profile picture gue kayanya jarang banget tampil muke guenya wkwkwkwkkwkwkw... bodo amat!
hihiihihih jadi malu sendiri. kesannya sibuuk banget ya ga siih...

eh suami dah pulang.. besok lagi yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar