Minggu, 28 Desember 2008

Moment of mine in 2008

sekarang udah tanggal 29 desember.. artinya tinggal menghitung dengan sebelah tangan kita udah nyampe ke awal tahun 2009.. berhubung masih ada sisa berapa hari, gua mau coba nengok-nengok bentar ah kebelakang.. ada apa aja ya di taun 2008? gua udah ngelakuin apa aja yaa? tapi seinget gua siih.. ni taun penh dengan cerita bangeeet.. bangeeeettt!!!!! hauhahaha..

Bulan Januari gua lulus sidang euy! seneng beneer, lega beneer.. special thanx to my lecture.. Mr. Eka! dan semua pendukung2 gua disaat sebelum dan pas sidang. Mami, Agus, Erdha!! dan gak lupaa.. my Mommy... makasih buat doanya mamiii... akhirnya nda lulus jugaa...

Bulan februari gua masih berkutat dengan segala revisi skripsi gua.. sibuk sibuk! ngejar deadline bangeet!! setelah itu, sibuk mempersiapkan keperluan wisuda gua.. hihiiiy... ambil toga, beli bahan kebaya di mayestik.. bikin baju di sunan giri.. gladi resik.. bla bla bla.. berasa ga ada masalah berarti banget dee... yaiyalah, skripsi udah selesai.. mau cari kerja nanggung ah, tunggu abis wisuda aja.. which is tingal bulan depan.. ma.. u apa lagi?? heheh... sombooong... i love this month so much..

Bulan Maret! diawali dengan kejadian penuh sejarah yaitu.. my graduation! O Yeah.. akhirnyaa... hari ini tetap menggembirakan walaupun ga ada papi di bangku orangtua , walaupun bentuk fisik papi ga ada pada saat nama gua disebut sebagai sarjana komunikasi. Yaah... tapi gua yakin papi turut ada di hari yang menurut gua sangat bersejarah itu... ini bukan cuma perjuangan gua, tapi juga hasil dari kerja keras papi, gua bisa punya gelar Si.Kom.
Thank you so much Pap, im nothing without you.. a simple statement that really describe us!
Bulan ini penuh warna banget.. ga beberapa lama setelah wisuda, gua resmi menjadi jomblowati lagi.. dan hari-hari setelah itu gua dedikasikan untuk teman-teman terbaikku Mami, Nurma, Meta, dan Arah! Ur the best..
Di akhir bulan, gua dapet kerja... Im officially became a career woman.. makasih melly... hihiiiy.. kalo ga ada lo, gua ga kerja di sam design, kalo ga kerja di sam design, gua ga ketemu makhluk aneh macem dedes, indy, ardit, febru, natali...
Oiya.. di bulan ini umur gua geneb 23 tahunn.. yippi...

Bulan April adalah bulan yang ga enak.. beneran dee.. bulan ini gua masih dalam proses adaptasi sama lingkungan kantor.. lingkungan kerja dan temen-temennya..ga enak banget saat-saat ini.. tapi biarpun kaya gitu, gua masih ditemenin sama orang-orang terdekat gua itu,,, pulang kantor ketemuan sama nurma n meta di bright!kadan-kadang sama haryo juga... disini awalnya... kalo dipikir2 kangen juga masa-masa ini...

Bulan Mei! Di kantor ada dua anak baru yang, dari pertama gua liat muke2nye, gua dah filing kalo ni anak pasti sableng! Hihiiiyy,,, bener juga ternyata... gua seneng banget dapet 2 temen baru model beginii... heboh tenan euy.. ujung2nya kita malah bikin gank sendiri gitu.. gak pake nama siih.. cuma kalo pegi tiap jumat malem ya emang cuma kita-kita aja anaknya.. gua, indi, dedes, meli, ardit, natali, intan, n febru. ga ada tambahan laen hihihi.... persis anak smu de..

Di bulan Juni, semua hampir terkendali.. eh ga deng, seinget gua, gua sempet ada masalah serius sama klien gua.. tapi yasutralaya.. everything under control kok... hehhe... jadi untuk bulan ini, hari-hari gua lebih dihiasi sama dag dig dug, sebel sana sebel sini, dan semuanya berhubungannya sama kantor.. duh butuh refreshing banget de iih... yah sesuai keinginan, gua sempet juga melampiaskan ke beberapa hal salah satunya yang paling seru adalah DUFAN! itu seru lhooo acara maen ke dufan-nya..

Di bulan Juli ini, keadaan kantor makin berasa ga enaknya. Bukan masalah pertemanannya siih.. itu maah ga sama sekali.. dan pada pertengahan bulan dengan pemikiran yang sangat matang dan penuh pertimbangan gua memutuskan untuk mengakhiri masa probation ini dan memilih untuk tidak melanjutkan bekerja disini lagi..


Gua sudah mengawali bulan Agustus ini dengan penyesalan... gimana ga? hari jumat resmi pengangguran, senennya langsung dapet kerjaan lagii.. eh malah gua tolak.. padahal gajinya ga jelek2 amat... gila! entah kenapa gua bisa sesombong itu waktu ituu... coba gua terima aja.. ga akan ada yang namanya nganggur selama 4 bulan kedepan.. udah mana kayaknya kerjaannya ga ribet2 amat lagi.. ya siih emang cuma jadi admin.. tapi so what! setelah bulan2 berikutnya gua menyadari kalo jadi admin dengan gaji luamyan adalah sama sekali bukan masalah bahkan rejeki.. kerjaan gampang tapi gaji lebih gede dari yg kemaren... uuuuuugggggghhhhhh.........

Ya itulaah.. karena kesombongan gua itulah, gua berhasil menjadi pengangguran selama 4 bulan! yap.. ga kurang ga lebih.. bener2 4 bulan... tapi bukan gua namanya klo ga bisa menikmati segala keadaan.. hmmppf.. gua juga ga ngerti kenapa bisa pas banget momennya.. disaat gue lagi ga punya kerjaan tetap masa ada yang nawarin foto! iya bener, jadi modelnya.. suatu hal yang ga pernah gua bayangin sebelumnya.. asli de.. dan sesi foto itu kayanya diambil bulan September ini de..

Oktober... gua semakin deket lagi sama haryo.. ok kita emang ga pernah ga deket,, kita selalu deket.. dari awal gua kerja di sam design dia adalah orang yang paling sering jemput-jemputin gua dan jarang absen tiap malem minggu huehueheuheu kaya orang PDKT lagi gitu dee. Dan sekarang, dia kembali ke keluarga gua, gua pun kembali ke keluarga dia.

November... gua mulai gencar kirim cv dan surat lamaran. Terbukti bulan ini gua sibuk banget untuk urusan interview. Hari-hari gua keseringan diisi sama interview di perusahaa A , B, C.. Alhamdulillah.. akhirnya ada beberapa perusahaan yang merespon baik. Dan pada akhirnya, gua diterima di DetikCom, mulai kerjanya per 1 desember. Fiuuh,, paling ga, gua ga usah jadi banci interview lagi sampe tanggal 1 desember.

Bulan ini, Gua resmi ga jadi pengangguran lagi... gua ketemu temen-temen baru dan kerjaan baru.. untuk tau lebih jelas gmn hari-hari pertama gua di perusahaan baru ini.. baca aja 2 postingan sebelum ini.

Well.. itulah sekelumit cerita hidup gua di tahun 2008, ga semua gua ceritain siih.. tapi beginilah garis besarnya... next postingan gua mau nulisin resolusi gua untuk 2009..

Ok.. byeeee....

1 komentar:

  1. nggak nyangka ternyata seorang rinda yang gaya dan cuek rajin bercerita juga yach......sep sep rinda.....terus bercerita yah...

    BalasHapus