Jumat, 26 Desember 2008

nama saya... bukan CHANDRA.. hhmppf

Karyawan Detik (KD) : Siapa namanya?
Gua : Rinda..
KD : Hah siapa?
Gua :Rinda..
KD : Rindra??
Gua : Rinda... R I N D A
KD : Ooh Chandra...
Gua : *pasrah* Iya.. Chandra..

Dengan ini I officially change my real name from RINDA become Chandra..

Beberapa hari setelah itu...

KD :Chandra.. Chandra..
Gua : *ga nengok.. berasa ga dipanggil*
KD : Ih Chandra sombong banget dipanggil ga nyaut..
Gua : *mulai ngeh..* eh iya, kenapa tadi manggil??

Seketika gua lupa kalo gua dah ganti nama disini...
hari berikutnya...

Office Boy kantor (OB) : "Mba namanya siapa ya?"
Gua : "Chandra mas.. *berharap akan terjadi kebalikannya, berharap dia akan balik nanya "Siapa? Rinda?".... ternyata....
OB : "Oh Mba Chandra....."
Gua : *pasrah aja de

Hari berikutnya ..

KD : Chandra.. makan siang yuk..
Gua : Ayoo.. *mulai terbiasa...

Hari hari berikutnya...

OB : Mba Chandra mau pesen makanan ga?
Gua : Ga deh.. *Semakin terbiasa..

Hari-hari-hari berikutnya...

KD : Nama lo Rinda apa Chandra siiih???
Gua : Sebenernya Rinda.... *mulai seneng.. kayaknya akan kembali pake nama dari papi nii..*
KD : Tapi enakan manggil lo chandra dee...
Gua : Terserah dee...

Gua dah geneb sebulan bo disini... tapi tadi barusan gua baru aja chating sama salah seorang karyawan detik yang dengan manisnya menyapa gua dengan "Hallo Chandraa.." tetep ya booo...
hauhahahahhaa.... lucu juga yaa... emang sih di tempat laen juga kadang suka susah nyebut nama gua dengan jelas pda awal perjumpaan.. *berarti yang salah siapa?* tapi berhubung ini karyawannya banyak bener,,, jadi ga mungkin gua jelasin ke mereka satu-satu perihal keaslian nama gua.. yasutralahyaa ntar juga tau sendiri... atau apa emang kantor ini akan membuat sejarah baru bagi perjalanan hidup gua? bahwa di akhir taun 2008 nama gua berganti Chandra??
Hahahha... lebay seada-adanya itu mah...
ga segitunya juga siih... kalo sekarang mereka yang udah kenal dan tau nama gua RINDA bukan CHANDRA malah jadi buat nama Chandra sebagai becandaan.. hehehe.... ada-ada aja...
hmm lucu juga ya ganti nama di umur 23 menjelang 24.. uugghhh fenomenall!!! bombastiis!!!

huahahahha....

ps: "Dear..My Lovely Dad..
they just kidding me.. I still love my name that u given to me...for sure"






3 komentar: