Kamis, 01 Januari 2009

Happy New Year 2009, everybody..

Happy new year,
hope this year would be better than last year, dont have to look back for some comparison, just look back to learn from our false.

Heii temaans,
udah ganti taun cuuy.. ya ampuun ga berasa ya.. gmana2, target resolusi yang dibuat untuk taun 2008 kecapai ga? semoga pada kecapai yaa.. amiinn.. terus gua sendiri?
hmm.. ada siih beberapa yang berhasiil.. kaya lulus taun ini, dapet kerja taun ini.. alhamdulillaah...
dan yang belom? tetep.. gua belom bisa ngubukuin tulisan2 gua.. hix..

ok de.. here are my resolutions list:
1. kerja yang bener.. ga ganti-ganti lagii. fokus sama yang sekarang
2. terus tulis menulis..
3. fokus untuk ngebukuin (paling ga, ngebukuin sendiri)
4. nabung...nabung..
5. kurangin belanja


segitu aja bo resolusi gua.. kalo kebanyakan takutnya ga kecapai juga.. paling ga itulah target yang harus gua lakuin di 2009... hihiiiyy,,
udah aah...
oiya.. mulai awal taun ini gua ikut 2 arisan loo...
1. arisan sama anak kampus
2. arisan sama temen smu

ya semoga berkah de ya.. *jiaaaapaaann... hehehehe
tujuannya ada 2 dan di kedua komunitas sama aja
1. nabung duit
2. menjalin persahabatan dengan lebih erat
ciu ciuuu....

kalo kata orang makin tua temen makin ilang, gua ga pengen ngerasain itu,, gua pengen temen2 yang gua punya ga akan ilang-ilang.. ya kalo ilang2an namanya bukan temen sejati tuuh... heuheuheuheu. makanya gua ikutan arisan ini, supaya temen2 gua ga pada ngilang kemana tau.. yawes deeee....
nantikan postingan berikutnya yaa, kemungkinan akan berkisar tentang kehidupan arisan2 gua.. semoga berjalan lancar dan ga putus tengah jalan *macem layangan yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar