Minggu, 10 Mei 2009

pengen gendud

Gua udah putuskan satu hal!
gua harus gendud.. okee paling ga, menggendud... (tulisan gendud yang bener pake akhiran T apa D sih? enakan pake D kayanya yaa,,, yak lanjuut) gua udah mulai ngerasa kalo badan gua sangat2 kerempeng sampe ga enak diliatnya... hmmpppff... gua lebai ga? banyak baju2 gua, yang sekarang udah ga enak dipake karena AGAK LONGGAR! gila! makin stres gua! kelonggaran baju yang tadinya pas adalah salah satu bukti nyata kalo badan ini makin hari makin kerempeng ajaa... oh nooo!! ini masalah besar!
ditambah lagi kalo gua ketemu sama temen2 yang udah lama ga ketemu, respon pertama mereka kalo ngeliat gua adalah "Ndaaa... lo makin kurus ajaa siiiihh" kalo ga "Ndaaa... lo streees??" yang tadinya gua ngerasa ga ada stress2nya acan tiba2 jadi stress beneran... Sialan kaliaaaannn....
tapi makasiih dee.. udah buat gua ngerasa butuh MAKAN BANYAK demi tidak dinilai stress karena saking kerempengnya. Gua sempet berpikir, Indah Kalalo pernah ga ya stress kaya gua ginii, perkara badannya yang juga sangaaaat jauuh dibilang BERISI (ehm... sama toh sama guaa)?

gua sedang berusaha menerapkan sistem makan kaya babi (baca: makaan banyak dan terus menerus..)
sudah gua lakukan selama week end ini...
Sabtu :
gua bener2 makan terus menerus dan tanpa jeda, dari mulai bakwan cwie mie, satu ayam KFC plus nasi plus kentang, coco crunch, puding cokelat, terakhir gua minum jus jambu... full deh perut inii... btw, barusan itu baru makan siangnyaaa.... sorenya gua masiih ngemilin koko crunch sampe hampir abiis,,, terus malemnya gua makan seafood sama meta n nurma dengan satu porsinya itu banyaaak bangeet... meta ama nurma berhasil menyelesaikan sepiring nasi berdua... sementara guaa.. sendiri aja duluuuu.... huehueheuhe

Minggu :
Berhubung gua baru turun ke meja makan sekitar jam 10, berarti sarapan dimulai juga jam segitu segitu.. Sarapan pagi dimulai dengan makan nasi goreng dan mie goreng (mie gorengnya jadi lauk), terus ngemil risol dua biji, terus ngemil koko krunch lagi, kali ini sampe beneran abis koko krunchnya (santaay masih ada satu kotak lagi belom dibukaa... huhuhuu)
gua mengistirahatkan mulut gua sampe jam 1, menu makan siang gua jatuhkan pada nasi bungkus sederhana, dengan lauk ayam gulai....... habis gua lahap. abis makan nasi padang yang nikmat banget itu gua langsung ngantuk seada-adanya,kata nyokap gua "di nasi bungkusnya tadi pasti ada ganjanya.. pasti!" nyokap gua dengan yakin menuduh nasi bungkus yang barusan aja gua makan... gua? memilih tidur aja de yaaa.....
bangun2 disuruh nganterin nyokap ke minimarket.. oke berangkuuut... disanalaah gua mulai menjamah segala makanan yg gua yakin tingkat karbohidratnya tinggi.. puding cokelat, cokelat milo, cokelat kitkat, susu milo, pop corn rasa caramel, terus ga lupa beli donut kentang bertabur gula alus sebanyak 5 biji...
dan sampe rumah, gua ga kuasa untuk ga langsung makan semuanyaaa.... huheuheueueu... ga deng ga semuanyaa... donutnya cuma gua makan 3, terus sama makan pudingnyaa deee...
sekarang perut gua kembali full... dan kayanya ga sanggup buat makan malem lagiii.... ntar aja kali ya maleman makan indomiii... heuheuheuheue...

pokoknyaa liat bulan depan yaaa,,,, paling ga gua dah ga sekerempeng sekarangg.... hihiiiiiiyyy.... bae2 de ni peruuuuutt,,,,

makasiiih yaaa buat segala kritikaan tentang badan guaaa.... yang tadinya gua cuekin aja, sekarang masuk list pertama di otak gua untuk ngerubah jadi ga kerempeng lagiii... doakan semoga sistem-makan-kaya-babi gua berhasiil yaa....


6 komentar:

  1. ...hmmm...kalo kata iklan gula tropikana baek2 diabetes karena pola makan ndang. coba combantrin deh mungkin cacingan, abege masih banyak yang cacingan juga kok...

    BalasHapus
  2. oh iya soalnya babi juga banyak cacingnya...

    BalasHapus
  3. hmm gua bukan pemakan babi juga sihh...

    BalasHapus
  4. yg bner itu GENDUT!!bukan GENDUD!!
    sama kaya: it supposed to be "Ndut" not "ndud"

    hiahiahiahiahiahiah

    BalasHapus
  5. i prefer to call you ndud than ndut, nduuuddd.... hiahihaihaihaia

    BalasHapus
  6. sampe hari ini masih blum kliatan Rind.. :D
    huehehe..

    BalasHapus