Minggu, 25 Januari 2009

Life is Drama, Beib...

Percaya ga kalo gua bilang Life is Drama?
well sebenernya suka ga suka, terima ga terima, emang kaya gitu. Orang bijak memang mengatakan bahwa hidup ini adalah sebuah drama.. dimana si manusia selalu menjadi aktris-nya , dan Tuhan tetap menjadi sutradara-nya.. tapi jangan sediih, kadang sutradara kalo dipush terus menerus bisa melakukan apa yang kita minta juga lhoo.. (maxudnya berdoa, guys!)
iya.. mengutip perkataan salah seorang teman "Elo itu kalo minta sesuatu sama Tuhan harus ngotot Nda.." terus dia juga nambahin ucapannya kaya gini "lo jangan percaya deh sama kata-kata kalo rejeki, jodoh, diatur sama Tuhan.. sebenernya yang ngatur semua itu cuma kita sendiri.. tergantung gimana lo usaha dan berdoa-nya sama Tuhan.." ada juga pernyataan nyeleneh dari satuprang yang bilang "Minta sama Tuhan mah jangan malu-malu.. kalo bisa malah yang muluk2.."
Sempet agak mikir sedikit siih... dan lalu diam-diam mengiyakan dalam hati.. "Sial, bener juga ni orang.." hayo hayoo.. kata2 siapa ituuu.... (Hayy... neeee')

Gua itu bukan tipe cewe-cewe rohis, yang notabene religius bener gitu... gua akuin deh shalat gua masih bolong-bolong, ngaji juga hmmm... ya ampuun kapan terakhir gua ngaji yaaa...
Tapi, gua cewe yang sangat percaya dengan keajaiban doa.. bener dee... gua dah ngelakuin saran dari temen gua, yaitu "doa yang ngotot" trust me guys, it works!

Wuuiiiiihh... AADR niih alias Ada Apa Dengan Rinda niih yaaa.... huehuehueueu.... kenapa tiba2 isi postingannya beginiii... tapi gapapa de yaaa.. sekali-kali nulis yang agak berat dikit aaaccchh..
sip deee....

thnx for reading yaa...

4 komentar:

  1. Hihihihi.....di dramanya kamu jadi pemain apa penontonnya dang??

    BalasHapus
  2. AADR??? hahahaha boleh2..
    anyway, i trust that life is drama, full of drama... tergantung gmna lu mau ngedirectnya nda, lu mau blok kanan atau kiri itu smua terserah lu.. tp tetep doa jg perlu tuh.. krn kita manusia cm bisa berusaha, smua kembali lg pada tuhan yg menentukan..
    (sotoy bgt dah gua!)

    BalasHapus
  3. siiaaaap bang Indraaaaa.... gaya de aaah...ehehehhee

    BalasHapus
  4. dunia ini panggung sandiwara katanya ahmad albar, ceritanya mudah berubah katanya ahmad albar lagi, sutradara mau merubah cerita asal disogok dulu hehe... (bukan katanya ahmad albar sih)

    BalasHapus