Sabtu, 17 Januari 2009

pantat gua sakit! kampret!

Aaaaarrrrggghhhh... sakiit bangeet niiihh...

Gua itu bukan tipe yang bisa diburu2in. Karena efek yang akan terjadi adalah gua akan panik seada2nya.. berusaha pengen cepet biar kepanikan selesai, dan berusaha buat ga ngecewain orang yang ngeburu2in gua.. yeaah.. gua emang gitu.. terlalu mikirin apa yang org pikirin.. Damn! kadang itu ga baek buat gua...
Yaiyalah.. terbukti waktu gua diburu2in Bambang (temen kantor) baut ngejenguk bokapnnya Mendy yang lagi kritis. Lagian dia, baru aja nyapa di YM "mo ikut jenguk bokapnya mendy ga?" tiba2 syiiiuuuunng... dia udah nyampe aja gitu di meja gua.... dan bilang "Ayo kalo mau ikut.. sekarang.." gua liat jam tangan gua, masih jam 4 pdahal.. artinya masih jam kantor.. artinya gua kudu minta ijin dong sama si boss..artinya juga BUTUH WAKTU!
Untung urusan ijin ga makan waktu lama, setelah itu Bams masih juga ga berenti2nya ngeburu2in gua.. kata2 ini selalu keluar "Ayo buruan..." tapi gmn mo dikata.. gua kudu melaksanakan kewajiban dulu.. yaitu pipis! gua sampe bilang gini sama bams "Bams, kalo gua pipis dulu boleh kan?" jawabannya tetep "Yaudah buruaan.."
ga tau halusinasi atau ga, kayanya waktu gua masih menunaikan kewajiban gua itu gua mendengar Bams teriak manggil nama gua dari luar.. yang megakibatkan gua semakin merasa diburu2in dan semakin panik. Jadilah gua keluar kamar mandi dengan tergesa2 tanpa memperhatikan bahwa lantai kamar mandi masih basah karena baru aja di pel.. daan tsssaaaaaahhh... gubrak! Yup Tridinda Rakhmawati Sukmadiputri terjatuh sempurna dengan posisi pantat duluan sodara-sodara.. oh lebih tepatnya tulang pantatnya!
Walhasil gua keluar toilet dengan posisi tangan megangin pinggang belakang dengan muka meringis.. hmm ok super meringis! dan dengan segenap hati gua nyalahin Bams yang ngeburu2in gua... Ough!

Kejadian itu hari Kamis, sekarang udah hari Sabtu.. sakitnya masih sangat terasa.. apalagi kalo adegan dari diri mau duduk, atau sebaliknya.. pose gua udah kaya org hamil, setiap mau duduk atau berdiri gua kudu megangin pinggang belakang gua.. persis kaya ibu2 hamiill... itu bukan sekedar gaya2an sok sakit, tapi itu asli sakiit bangeet.. dan tu pinggang semakin berasa mo copotnya pda adegan2 itu.. mau duduk dan bangun dari duduk...

Tadi udah diurut sih sama pembantu gua.. sebenernya sih dia bukan ahli urut.. tapi entah kenapa gua merelakan pinggang gua yang udah kaya mo copot ini sama dia.. yaah emang ga ada perubahan siih (atau belom) tapi paling ga, gua telah melakukan suatu usaha untuk mendapatkan tulang pantat gua kembali sehat walafiat.. amiin..


PS: dear my lovely ass bone.. get well soon doong.. yah yah... pleasee...

2 komentar:

  1. Awalnya juga gitu gw rin, pantatnya sakit. Tapi lama2 terbiasa juga kok gw....

    BalasHapus
  2. kayaknya kalo lu beda maxud de raayyy... diluar konsep cerita gua...huahuahuah

    BalasHapus