Kamis, 01 Januari 2009

pengumuman

PENGUMUMAN PENTING!!

masih inget sama postingan gua kemaren yang judulnya "Aku Pilih Mati"?
nah untuk menepis segala omongan2 miring tentang gua, hm banyak dari temen2 gua yang baca postingan itu langsung confirm ke gua. "Jadi lo pernah hamil? shock de gua bacanya Nda!" itu lewat chating di YM. kalo ga, ada juga yang gini "bener lo pernah hamil?" dengan sedikit berbisik di kuping gua, mungkin dia berasa kalo ini adalah sebuah rahasia hebat dan cuma dia aja yang tau.. terus ada juga bo yang blak-blakan ngomong gini "taun berapa tuh lo hamilnya nda?" bukan di chating, bukan berbisik, melainkan ngomong langsung di depan muke gue, yang membuat gua refleks untuk muter kepala liat kiri kanan, kira-kira siapa yang denger pertanyaan super bombastis itu.
OMyGod! gua merasa harus kudu mesti mengklarifikasi semuanya deee.. *pengennya sih jumpa pers.. tapi menurut para wartawan cerita gua dan gua sendiri bukan 2 hal penting!*

"Teman-teman tercinta cerita itu bener-bener cuma fiktif belaka lhoo.. beneran de.. gua belom pernah hamil, dan gua bukan artis seperti yang gua ceritakan disitu. Mengerti yaa... oiya, ada usul dari salah seorang teman, laen kali kalo mo nulis cerita fiktif lagi, gua kudu nulisin di judulnya kalo ini adalah cerita fiktif. ok, makasih buat sarannya.."

cukup ya..

3 komentar:

  1. iye tulis bnr tuh, ini fiktif atau ngga.. tar lu di yasinin dr jauh bs brabe kan.. hehehe..

    BalasHapus
  2. deile... ude kaya artis deh..konfrensi pers segala... sutralah booo...

    BalasHapus
  3. hehhhee... penting itu maamm....

    BalasHapus