Minggu, 25 Januari 2009

Review tentang my pantat

hmm berawal dari status ym gua yang sempet gua tulis beberapa hari lalu "sakit pinggang.. uuurrgghh" macem2 bo tanggepannya, tapi hampir 80% tanggapannya (entah kenapa) jadi bokep semua gituu.. *najis lo semuaaa...*
eh sori2, terlalu kasar ya guaa... huehueheuh... tau deh akhir2 ini gua lagi demen ngomong 'najis'...
Hmm yaa.. back to topic...

Kebanyakan dari org yang nyapa gua di ym pada saat gua pasang status itu adalah "Salah posisi ya Nda.."
kalo ga, yaaa masiih sejeniis laaa "Wwuuuiiihh kebanyakan tuuuh... hehehe"
Setelah gua inget2 kayaknya cuma satu yang nanya dengan normal, apa adanya, dan penuh perhatian (Tadinyaaa.....) "Dipakein salep tuh yaaa..." dilanjutkaann... "Apa mau gua yang pakein salepnya...." hueeek... terlalu cepet ngambil kesimpulan kalo dia bermaxud baik ternyataaa...

Yaa.. gmanapun juga.. makasih ya teman-teman atas perhatiannyaa... sekarang pinggang ini sudah berangsur baiik.. ga perlu megangin pinggang lagi disaat mau duduk atau berdiri...
hampir kembali ke keadaan normaal...
walaupun ya masih ada dikit2 siih perasaan nyeri kalo duduk di ubiin...
daann.. ini ga perlu di rontgen kok nuu... heuheuheueue..

Iya ada temen gua saking khawatirnya dia sampe nyuruh gua rontgen bahkan mau nemenin gua rontgen gitu di Cipto (asli dia udah nyebutin nama rumah sakitnya bahkan.. huehueue).

Mulai sekarang, kalo gua bilang "bentar ya gua pipis dulu" pasti ada aja celetukan2 kaya "Ati2 pipisnya ya nda..." atau kalo ga "Jgn lari2 Nda..." set daahh macem anak bocah gua digituiin...
hehehehee....

yasudah ya teman2 tercintaaa....
sekian cerita tentang my pantat.. semoga ga ada cerita2 lagi mengenai bagian tubuh gua yang ituu.. amiiin..

4 komentar:

  1. wow....yang kebaca kenapa cuma tulisan pantat aja yah, yang lain blank gw...wow

    BalasHapus
  2. diam kau ray sebastian... diaam..

    BalasHapus
  3. Akhirnya yg ngolesin Salep siapa Rind ?
    bagi 3GP nya ya..

    BalasHapus
  4. hahahaha sapa yg mau pakein salep???
    kocak nih blogspot!

    BalasHapus